balon sablon - A Badut Jakarta Kids Event Organizer - party planner mc EO pesta acara ultah anak murah - dekorasi

balon sablon






Balon print adalah balon latex yang disablon dengan materi disain misalnya logo perusahaan, merek produk, materi acara atau event.
Balon print biasanya dibagi-bagikan kepada anak-anak, atau untuk souvenir atas pembelian produk tertentu.Misalkan pada satu acara anak-anak, salah satu sponsor menggunakan media balon print untuk mengenalkan produknya, dengan membagikannya kepada pengunjung.
Dengan harga yang relatif murah dan pesan yang disampaikan mengena sasaran, maka balon print sangat efektif untuk membantu mengenalkan produk anda, bahkan melambungkan brand image produk anda

Untuk Pilihan warna klik disini
Harga 200 balon.......................Rp.3750/ pcs
Harga 1000 balon keatas..........Rp.1.500 / pcs
tambahan biaya untuk balon metalik : Rp.250 per balon

Lama pekerjaan

Untuk pekerjaan ini dibutuhkan 7 ( tujuh) hari kerja setelah desain logo master dan DP diterima.
Email gambar dalam format JPG/JPEG dan CDR Corel Draw ( Resolusi 300 dpi, lebar logo minimal 16 cm ). Gambar yang di email harus logonya saja, bukan gambar balon yang sudah disablon logo.

Cara Pembayaran
Pesanan harus sudah dilunasi sebelum pengerjaan.


Ongkos dekorasi
Ongkos dekorasi untuk balon sablon adalah Rp.250.000 per 100 balon, minimum 200 balon berlaku untuk daerah Jakarta, untuk diluar Jakarta tetapimasi pulau jawa,ongkos kru menjadi 2 x lipat, dengan catatan transport dan akomodasi ditanggung pihak klien, diluar itu, harap hubungi kami kembali, terimakasih