Sampul Paspor Unik Character - A Badut Jakarta Kids Event Organizer - party planner mc EO pesta acara ultah anak murah - dekorasi

Sampul Paspor Unik Character



Harga : Rp.100.000
Berpergian bersama Si Kecil menjadi mudah & menyenangkan dengan menggunakan sampul Passport Char & Coll! Dengan sampul passport ini menjadikan Si Kecil siap siaga menjaga passport miliknya.
Dilengkapi dengan beragam desain yang eye-catching dan juga warna warna yang menarik tentunya akan sangat digemari Si Kecil!
Menggunakan sampul passport kami akan menjadikan anak anak Anda berbeda dari yang lain, sehingga ia akan merasa spesial!
Selain dari desain yang menarik, sampul ini juga memiliki banyak kegunaan. Didalamnya terdapat 4 saku untuk menempatkan kartu. Terbuat dari bahan berkualitas menjadikan sampul passport ini halus, lembut dan aman ketika digunakan.
Ukuran : 10 x 1 x 14 cm .

Bahan : Terbuat dari katun tebal dan bordir polyester.

Kembali Ke Menu
Sebelumnya




















Jual Goodie Bag Murah Jakarta, Personalized Souvenir , Gambrengan EO Ulang Tahun Anak, Birthday Event Organizer, Kids Party Planner , Penyelenggara Acara Pesta Anak, Family Gathering Organiser , Souvenir sampul Passport Custumized