Amped Trampoline Park - A Badut Jakarta Kids Event Organizer - party planner mc EO pesta acara ultah anak murah - dekorasi

Amped Trampoline Park




Daripada anak-anak melompat-lompat di kasur, lebih baik Ayah Ibu segera ajak mereka bermain Trampoline di Amped Trampoline Park yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading – Jakarta Utara (Pergudangan Eks.GORO. Kelapa Gading) 
Amped Trampoline Park yang merupakan franchise dari Amped Trampoline Park Singapore adalah destinasi hiburan sekaligus olahraga yang menyenangkan untuk seluruh keluarga! 
Bermain Trampoline tidak hanya akan melatih ketangkasan, tapi juga keberanian! Kalau sudah sampai di AMPED, coba deh untuk menjatuhkan diri ke arah belakang dari ketinggian ke tumpukan busa  ternyata menegangkan banget! Tapi sekali kita berhasil menaklukan ketakutan kita, rasanya luar biasa! Apalagi anak-anak, mereka pasti akan coba lagi dan lagi! 
Demi keamanan dan kenyamanan pengunjung, para crew atau pengawas di Amped Trampoline Park selalu terlihat berjaga di berbagai sudut untuk mengawasi pengunjung tetap bermain dengan aman. Terkadang para crew ini juga mengajak para pengunjung bermain bersama dan mengajarkan beberapa trik asik bermain Trampoline untuk diikuti.


Kembali Ke Menu
Sebelumnya










Gambrengan EO Ulang Tahun Anak di Jakarta, Birthday Event Organizer, Kids Party Planner , Penyelenggara Acara / Perayaan Pesta Ultah Anak, Jasa Souvenir, Rental Mainan, Family and Community Gathering Organiser, Amped Trampoline Park